Rabu, 12 Oktober 2011

Korea Utara Tim nasional sepak bola dan Piala Dunia



, Korea Utara, yang secara resmi diakui oleh FIFA sebagai Korea DPR, telah membuat hanya satu penampilan di Piala Dunia sejauh ini dalam sejarahnya. Dalam penampilan ini, turnamen 1966 di Inggris, mereka terkejut banyak orang dengan mengalahkan Italia untuk mendapatkan tempat di perempatfinal.

Pada kenyataannya, begitu luar biasa sehingga kesan pertama yang membuat sulit untuk memahami mengapa sisi dari Korea DPR pernah berhasil lolos ke Piala Dunia lagi sampai 2010 (meskipun secara resmi gagal lolos pada tahun 1976, tetapi tim tersebut ditarik karena alasan politik) .

Oleh karena itu, biaya masih hubungan politik antara Utara dan Korea Selatan untuk hari ini bahwa FIFA telah untuk meningkatkan dan mengubah lokasi pertandingan kualifikasi pada Maret 2008. Pertandingan itu telah memainkan di Korea Utara dan menolak untuk mengizinkan Korea Selatan, atau untuk menampilkan bendera atau menyanyikan lagu nasional mereka sebelum pertandingan seperti yang tradisional. Korea Selatan mengeluh tentang masalah FIFA, yang Anda tidak dapat menengahi perjanjian antara dua pihak, maka diputuskan bahwa permainan dipindahkan ke Shanghai, Cina.

tim mengamankan perjalanan mereka ke Piala Dunia 2010 di Johannesburg pada 17 Juni, 2009, salah satu yang pertama untuk melakukannya, untuk menarik melawan Arab Saudi di mana kedua tim tidak mencetak gol. Grup kualifikasi mereka memenangkan saingan dekat Korea Selatan, tapi mereka selesai depan tempat ketiga di Arab Saudi pada selisih gol.

tim terdiri dari pemain yang asli Korea Utara dan Korea Zanichi, pemain yang benar-benar lahir di Jepang. Mereka semua bermain di Korea Utara, kecuali Jong Tae -. Se, yang adalah bintang dari Liga J Jepang Kawasaki Frontale tim

Ketika Anda berbicara kepada media dunia olahraga, tim saat ini palungan Kim Jong Hun tidak merahasiakan bahwa tim sejak 1966 inspirasi permanen, dan niatnya untuk Eclipse bahwa feat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar